Mengenal Wisata di Sumba Yang Memukau

Assalamualaikum, Bismillah..

Pada kesempatan kali ini, bari kita bahas salah satu destinasi wisata populer di Indonesia yaitu Sumba. Yang berada di kawasan Nusa Tenggara memiliki keelokan yang luar biasa sekali. Banyak wisatawan dari seluruh dunia berbondong mengunjungi spot terbaik di Indonesia saat ini.

open trip ke sumba


Apa yang Menarik di Sumba ?

Wah ini sih kebangetan kalo gak tau, hehe yang pasti yang terkenal adalah hamparan padang rumput yang berbukit dan kampung ratenggaro yang sangat magis.

Hal lain yang menarik yaitu bukan hanya mengunjungi Padang savana, kamu juga akan menemukan kearifan lokal dengan mengunjungi kampung adat, berfoto dan berenang di pantai dan Air Terjun, belum lagi snorkeling dan spot-spot yang bener-bener instagramable.

Jika menginginkan tour yang nyaman, kami bisa ambil paket wisata ke Sumba Overland yang kami tawarkan, dengan durasi dan harga yang bervariatif.

Mulai dari 3 Hari 2 Malam, 4 Hari 3 Malam sampai dengan 5 Hari 4 Malam.

Selain itu, jika kamu perseorangan yang ingin tour sumba yang murah kamu bisa ikut program open trip yang kami adakan di setiap akhir pekan ada keberangkatan tanpa minimal peserta dan pasti Jalan.

Jika ada menarik untuk ikut program tour ke Sumba bersama kami kamu bisa cek di instagram kami @muliaholiday atau facebook di fb.me.muliaholiday atau bisa juga melalui email di halo.muliaholiday@gmail.com

Semoga postingan singkat ini bisa jadi referensi informasi anda untuk berlibur ke Sumba dalam waktu dekat, Terimakasih, sampai jumpa di Sumba




Belum ada Komentar untuk "Mengenal Wisata di Sumba Yang Memukau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel