Teheran Suasana Kota Khas Timur Tengah Modern di Iran

Teheran Suasana Kota Khas Timur Tengah Modern Di Iran


Teheran Suasana Kota Khas Timur Tengah Modern Di Iran
Bila ingin menikmati suasana kota khas timur tengah yang sudah modern, Teheran adalah jawabannya.

Ada banyak objek wisata menarik di kota ini, diantaranya Tahran’s National Museum of Iran yang memiliki lebih dari 300 ribu artefak dari masa pra sejarah, masa berkembangnya Islam, dan berbagai koin serta uang dari masa lampau. Kunjungi juga Golestan Palace dengan empat buah ruang pertemuan besar di area dasar. Setiap ruangan dihiasi dengan hiasan mosaic kaca dan lukisan khas Iran serta singgasana emas. Tempat lain yang wajib didatangi adalah Monumen Azadi yang berbentuk seperti piramida dengan puncak berbentuk segi empat namun berlubang di bagian tengahnya. Di bawah bangunan setinggi 45 meter ini terdapat sebuah museum. Anda juga bisa naik ke bagian puncaknya untuk menikmati pemandangan kota Teheran.

Masalah makanan, datanglah ke persimpangan antara Bahar Street dan Bahar-e-Shiraz street, di sana ada banyak penjual kebab tradisional dimana roti dibuat fresh from the clay oven ! Sementara bila Anda ingin mencoba makanan tradisional Iran, Anda bisa masuk ke restoran Dizisara. Tempat ini adalah salah satu restoran terbaik yang membuat abgoosht (daging yang dimasak dengan bumbu khas Iran).

Disana juga ada banyak penginapan, mulai dari bintang lima seperti Epinas Tehran Hotel yang terletak di tengah kota dan dekat dengan Jewelery Museum. Bila budget Anda terbatas, Anda bisa memilih beberapa guest housedi daerah Amir Kabir.

Belum ada Komentar untuk "Teheran Suasana Kota Khas Timur Tengah Modern di Iran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel